Tuesday, June 11, 2013

Cheat Trainer Plant vs Zombie Zombatar


Kali ini Blog-KrenZ akan membagikan Cheat trainer Plant vs Zombie Zombatar Offline , Iya Blog-KrenZ juga suka Game Ini di antaranya mengumpulkan card untuk sampami mengembalikan Zombie Zombie ke dalam tanah , bukan begitu juga plant vs zombie ini menantang kecerdasan otak dalam menanam dan mengumpulkan sun , nah ini adalah beberapa screnshot yang Blog-KrenZ buat :


cara menggunakan cheat nya .

1. buka cheatnya yang baru saja di download
2. ekstral file menggunakan winRAR
3. buka game , mainkan sejenak
4. centang -sun hack- sun tak terbatas dll .
5. ingat jangan centang semua cheat tersebut , karena bisa error !
6. Happy cheating

-DOWNLOAD-
Pass : ikfanahmadfauzi.blogspot.com

14 comments:

  1. Thanks Gan !! Aku Ambil dulu iyahh ..

    ReplyDelete
  2. wah keren, tapi sayang ini Zombatar yah :'(
    gpp deh Coba dulu

    ReplyDelete
  3. @ Anonim? : Oke sama2
    @ yang biasa , mau aku Upload mumpung Koneksi cepet

    ReplyDelete
  4. nice info gan..
    http://sch-xp.blogspot.com/2013/06/cara-agar-artikel-blog-tidak-bisa-di.html

    ReplyDelete
  5. Segera Sedot !!!

    Template kita sama Gan !!!

    http://www.edisukarman.com/

    ReplyDelete
  6. @ edi : Silakan Gan !!
    @ Valentino : Sama2

    ReplyDelete
  7. mas bagaimana cara mengistal cheats nya biar bisa dibuka

    ReplyDelete
  8. Panji : mudah koq ,
    1. buka file yang barusan di download
    2. ekstrak file kalo ada passwordnya masukan password ini : ikfanahmadfauzi.blogspot.com
    3. klik Cheatnya , lalu buka game , lalu buka lagi Cheatnya , terus centang cheatnya ,
    Enjoy .
    NOTE-
    Jangan di centang semua yahh :)
    Centang yang penting2 saja :)

    ReplyDelete
  9. mas saya sudah instal cheat nya seperti cara emas tapi tetap nggak bisa di buka.kalau saya buka cheat nya ada tulisan erorr net framework.saya mau tanya rumah emas mana kapan2 saya mau kerumah emas mau lihat cara ngeceat nya yang benar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Mau Upload Ulang mas , Mungkin file yang di atas ada shortcurtnya ..

      Delete
  10. maaf ni gan, link downloadnya yang mana ya .??? :D

    ReplyDelete
  11. gan masih eror firmwork nih, gmana ya..??? padahal udah aku extract dan aku masukin pass nya, kyaknya kejadiannya sama kayak agan panji ni, gimana ni gan..??

    ReplyDelete
  12. Prima : mau aku upload ulang mas ..
    masalah firmwork mungkin winrar punya Q sama punya mas beda . waktu Aku upload winrarnya lagi ada kendala , nah mungkin juga ke bawa sama filenya ,, jadi sekali lagi mohon maaf ,, insyaallah akan saya upload ulang , thanks kunjungannya

    ReplyDelete

↓↓→Thanks for Visiting ←↓↓
Ada aturan-aturan jika berkomentar , di mohon untuk membacanya

-] → Dilarang Spam ,Flod , junk , iklan, sara , sex
-] → menggunakan bahasa yang sopan
-] → dilarang live link pada saat berkomentar
-] → di larang menghina postingan , dan teman yang berkomentar
-] → Blog ini Dofollow

↑↑→Thanks for Visiting←↑↑

Privasi komentar !

↓↓→Thanks for Visiting ←↓↓
Ada aturan-aturan jika berkomentar , di mohon untuk membacanya

-] → Dilarang Spam ,Flod , junk , iklan, sara , sex
-] → menggunakan bahasa yang sopan
-] → dilarang live link pada saat berkomentar
-] → di larang menghina postingan , dan teman yang berkomentar
-] → Blog ini menggunakan sistem Dofollow

↑↑→Thanks for Visiting←↑↑