reset by the template creator Blog-KrenZ

Tuesday, January 20, 2015

0 Game Cars 2

Password = Password is given in Download file

Belum lama ini film  Cars 2 telah liris.. alias launching.. nah kali ini bagi penggemar Cars 2 kini versi Game Cars 2 sudah tersedia bro... sekali lagi Game Cars 2 sudah tersedia.. alias available dong to.. maksute ki game iki wes ono... jadi kalo kemaren hanya nonton petualangan film car 2.. so kali ini yaitu Game Cars 2.. oke saya rasa sudah cukup jelas ya.. karna sudah cukup jelas.. maka saya tidak menerima pertanyan pertanyaan apapun.. kecuali dia perempuan pengen curhat.. wkwkwk (bercanda bro) oiya bro.. hmmm yang saya post ini di inegt inget ya.. ini adalah versi PC bro.. tauy PC ga? PC itu komputer po sejenisnya,,, ehhh oiyo sejenisnya... pokokmen seng nganggo CPU kae loh.. nah Game Cars 2 ini merupakan game yang di tunggu tunggu para gamer di amerika bro... katanya sioh.. itu menurut buku yang saya baca.. (padahal saya males membaca) hahaha oke men... monggo... seperti biasa saya selalu mempersilahkan untuk mengunduhnya... ngerti ngunduh ra bro? ngunduh mantu kae loh... alias mendownload... jadi mendownload  mantu.. ya gitu.. link donwload ada di atas bro warna ijo.. tulisannya star download.. di bawah juga ada,, pokoknya bebas deh..  di tetangga juga banyak link download.. oke sementara ini dulu ya gan.. semoga kita berjumpa lagi dengan postingan berikutnya.. dan dengan artikel yang berbeda tentunya,, dan lebih jos lagi.. and oke.. weess pun nggeh pareng. 


Cara Install
1. Extract File yang sudah gamers download
2. Burn ke DVD atau mount menggunakan ultra iso daemon terserah gamers
3. Install gamenya
4. Copy Crackannya di tempat gamers install cars 2
5. Mainkan!!!!!!!!!!!

Direct Download (1 File langsung download) by Leonard
http://mg7433.1fichier.com/en/Cars_%202_By_Leonard_Www.File-Keeper.com
password :  www.file-keeper.com



Password = Password is given in Download file





Di Posting Oleh widha ari arvian, Pada 3:05 PM dan 0 comments

Wednesday, December 24, 2014

0 Subway Surfers

Password = Password is given in Download file

halo bos, iki ada game baru lagi, namanya Subway Surfers game ini sebenernya game ini sudah banyak si kalangan android, tapi kali ini saya berbagi untuk versi PC bos, monggo yang tertarik silahkan langsung di sedot, seperti biasa linknya ada di gambar Download now atau star download, ini game lawas yang sekarang jadi legen, alias legendaris bos.. pokoknya game ini Subway Surfers  tidak lazim lagi, alias tidak asing lagi. saya dulu sering main di game Subway Surfers  di versi android, tapi sekarang sudah gak lagi, soalnya android saya sudah ane gadai,, dan ga bisa ngambil. dan alhasil sudah di rebol di konter.. hahahaha.... itu hari hari sial ane bro.. waktu itu juga motor saya mogok, itu pas mau gadai android, yaitu motor saya malemnya ngadat.. alhasil siangnya bobrok!!! hsahshshshshahaha... jigur ki hahaha pokonya itu pengalaman saya yang sangat memalukan bro.. alias isin diliantinj orang banyak nuntun motor 50 kilo meter hahaha.. tapi ga papa itulah perjuangan... dan itulah hidupp hidup adalah perjuangan... dan perjuangan adalah seni.






Download
Download Subway Surfers PC | 21MB

Password = Password is given in Download file





Di Posting Oleh widha ari arvian, Pada 12:37 PM dan 0 comments

Tuesday, September 10, 2013

0 SSH Gratis 10 September 2013

Password = Password is given in Download file

SSH GRATIS 10 September , MAAF Gak update SSH , lagi sbuk hehehe , SSH GRATIS PERTAMAX AKTIF MASIH LAMA , LANGSUNG DOWNLOAD AJA ,SSH Gratis ini di ambil dari Blognya temen ku , tenang saya masih profesional , credit Download sudah saya pasang di text dokumen , langsung Download aja ,




Password = Password is given in Download file





Di Posting Oleh Ikfan ahmad fauzi, Pada 12:38 PM dan 0 comments

Privasi komentar !

↓↓→Thanks for Visiting ←↓↓
Ada aturan-aturan jika berkomentar , di mohon untuk membacanya

-] → Dilarang Spam ,Flod , junk , iklan, sara , sex
-] → menggunakan bahasa yang sopan
-] → dilarang live link pada saat berkomentar
-] → di larang menghina postingan , dan teman yang berkomentar
-] → Blog ini menggunakan sistem Dofollow

↑↑→Thanks for Visiting←↑↑