Monday, June 17, 2013

Download Pact IDM 6.15 build 11 + tutorial ( aktif selamanya )

Hey gan yang lagi nyari-Nyari Trik IDM tapi banyak yang gak work , Coba nihh Pact Yang berhasil ane download di Salah satu Blog temen , lihat Screnshotnya dulu iya biarr percaya
Apakah sobat udah lihat pact ini ? Atau sudah pernah Download ? tau cara menggunakannya ? langsung aj tutorialnya

1. Download dulu IDM atau buka IDM yang belum di regristrasi,
2. setelah itu di close IDMnya , lalu buka file rar yang barusan agan download
3. setelah di buka ekstrak file rarnya , dan buka file yang bernama '' IDM.v6.xx.release.3-patch ''
4. setelah itu klik pact lalu isikan nama anda , lalu selesai
5. SELAMAT IDM SOBAT AKTIF SELAMANYA
Nah gimana tertarik ? langsung Download aja iya
-DOWNLOAD-
Pass : ikfanahmadfauzi.blogspot.com

14 comments:

  1. -_- #2 - Keren nih , dicoba ah supaya IDM jadi ke patch :v

    ReplyDelete
  2. wah kayanya harus update IDM neh, thanks gan IDM and Patchnya :D

    ReplyDelete
  3. @ fajar : iya gan , Ane Juga mau cari Pact creator , heheh maklum Cuman ambil file lalu upload lagi dechh !

    ReplyDelete
  4. saya datang untuk memeriahkan suasana mas

    ReplyDelete
  5. mantep,, tpi aku udah brhasil patch,,hehe..

    ReplyDelete
  6. @ Valentino Febrian : wkwkwk, iia thanks koment back nya :)
    @ Zona : wkwkwk, iya , ane juga mau bikin Pact :)

    ReplyDelete
  7. iya kah aktif slamanya sob ?
    dlu saya jg pke IDM, tp skitar 1 minggu udah minta registrasi trus harus bayar..
    trakhir saya uninstall IDMnya.. -__-
    dunlud dlu (y)

    ReplyDelete
  8. @ redzone : iya Sob , di coba dulu ! maaf aku nggak nyediain IDMnya , klo Upload Gak kuat internetnya :)

    ReplyDelete
  9. Rhonaldi: TQ , semoga bermanfáat

    ReplyDelete

↓↓→Thanks for Visiting ←↓↓
Ada aturan-aturan jika berkomentar , di mohon untuk membacanya

-] → Dilarang Spam ,Flod , junk , iklan, sara , sex
-] → menggunakan bahasa yang sopan
-] → dilarang live link pada saat berkomentar
-] → di larang menghina postingan , dan teman yang berkomentar
-] → Blog ini Dofollow

↑↑→Thanks for Visiting←↑↑

Privasi komentar !

↓↓→Thanks for Visiting ←↓↓
Ada aturan-aturan jika berkomentar , di mohon untuk membacanya

-] → Dilarang Spam ,Flod , junk , iklan, sara , sex
-] → menggunakan bahasa yang sopan
-] → dilarang live link pada saat berkomentar
-] → di larang menghina postingan , dan teman yang berkomentar
-] → Blog ini menggunakan sistem Dofollow

↑↑→Thanks for Visiting←↑↑