reset by the template creator Blog-KrenZ

Monday, July 1, 2013

3 Cheat Trainer Devil my cry 3 Special Edition + Tutorial

Blog-KrenZ™ || Artikel: Cheat Trainer Devil my cry 3 Special Edition + Tutorial
Share Gan:
Lihat Gambar di atas Misinya udah clear semua kan ? Aku nyelesain misi semua dengan waktu 2 minggu saya juga akan membagikan Tips nih buat kalian yang suka main Devil my cry Khusus nya yang versi 3 Special Edition , Langsung ke Tips nya yahh ,
1. Awal-awal mulai , kita milih Misi yang Easy dulu
2. gunakan senjata Pedang jangan Yang Pistol yahh . Kenapa ? Karena Supaya Gaya dan Item Cepat terbuka ,
3. Kumpulkan Uang Sobat hingga Ratusan Ribu .
4. Jika Sudah terkumpul banyak Silakan di beli and jangan Habiskan semua Uangnya
5 . Kurasa segitu aja yahh tips dari Blog-KrenZ .heheh ,
Gimana Tipsnya mudah kan ? Sekarang Ke Cheatnya yah ,

Cheat Yang pertama Adalah cheat Uang menggunakan Cheat engine.
1. Download dulu Cheatnya atau cari di Google
2. setelah di download Cheat enginenya  Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini
3. Buka Game Devil my Cry khususnya versi 3 edition
4. Mainkan Gamenya dan kumpulkan Uang hingga lebih dari 6000
5. jika sudah terkumpul uangnya silakan buka kembali Cheat Enginenya lalu
6. pilih plug-in DMC 3 letaknya di pojok kiri atas
7. lalu isikan Uang nya di kolom Value
8. centang ASROM ''also scan read only memory''
9. tekan First Scan , Lalu blok Semua Address yang ada di kiri , terus tekan kursor yang berwarna merah
10. otomatis akan ke bawah , lalu blok kembali address yang ada di bawah .
11. ganti semua value menjadi 999999 ( terserah sobat karena itu uang DMC sobat )
12. Happy Game , huhh Capeknya Blog-KrenZ ngetik tapi gak papa , demi Sobat yang suka DMC lanjut ke Cheat trainernya .



Cheat Trainer Devil my cry 3

Mau lihat Screnshotnya ? nihh lihat di bawah


                                   
fiturnya di antara lain adalah


One hit kill
 Unlimited kekuatan ketika sedang berubah
infinety Item otomatis
Nyawa tak terbatas atau kebal
dan lain-lain  
 

Mau Download Cheatnya ? Langsung Aja Yahh nihh Trainernya
-DOWNLOAD- via Sharebeast
pass : ikfanahmadfauzi.blogspot.com



Cheat Trainer Devil my cry 3 Special Edition + Tutorial


Judul: Cheat Trainer Devil my cry 3 Special Edition + Tutorial
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ikfan ahmad fauzi




Di Posting Oleh Ikfan ahmad fauzi, Pada 12:31 PM dan 3 comments

Ditulis Oleh : Ikfan Ahmad Fauzi | http://www.facebook.com/IkfanSkenzanatntmyylophediapartII?ref=tn_tnmn

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cheat Trainer Devil my cry 3 Special Edition + Tutorial . Dengan url http://ikfanahmadfauzi.blogspot.com/2013/07/cheat-trainer-devil-my-cry-3-special.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat follow blog iniFollow. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan follow Facebook aku follow me.

:: Thank's for visiting ! ::


Comments
3 Comments

+ comments + 3 comments

July 1, 2013 at 12:39 PM

#1st
keren nih !! ada one hitnya :D , coba dulu yah

Terimakasih Yazid Zidan atas Komentarnya di Cheat Trainer Devil my cry 3 Special Edition + Tutorial
July 1, 2013 at 12:52 PM

Ini nih yang aku cari.... akhirnya dapet juga...
thankz cheat trinernya gan......

Terimakasih Dicky Fajriansyah atas Komentarnya di Cheat Trainer Devil my cry 3 Special Edition + Tutorial
July 1, 2013 at 4:18 PM

wew cheat trainer.. mantap nih, coba ah :D

Terimakasih imam mamen atas Komentarnya di Cheat Trainer Devil my cry 3 Special Edition + Tutorial

Privasi komentar !

↓↓→Thanks for Visiting ←↓↓
Ada aturan-aturan jika berkomentar , di mohon untuk membacanya

-] → Dilarang Spam ,Flod , junk , iklan, sara , sex
-] → menggunakan bahasa yang sopan
-] → dilarang live link pada saat berkomentar
-] → di larang menghina postingan , dan teman yang berkomentar
-] → Blog ini menggunakan sistem Dofollow

↑↑→Thanks for Visiting←↑↑